News Update :

Semua Bisa Jadi Pengusaha, Bab 14 ‘Asmaul Husna’

Jumat, 04 Mei 2012

Ustad Yusuf Mansur mengungkapkan pentingnya berdo’a dengan Asmaul Husna. “Sedianya hari ini membahas prinsip dasar menjadi pengusaha yang kelima, Washodiqina, tapi ditunda terlebih dahulu, karena bertepatan denga hari ke 99 wisata hati anteve. Kita bahas Asmaul Husna terlebih dahulu” Kata Ustad Yusuf Kamis (1/3) dalam acara Wisata Hati di Anteve jam 05.00 wib. (ada hadiah Do'a mengubah nasib, dan memperlancar rejeki di bagian akhir)

Kepada saya sendiri dan saudara semua, lanjut Ustad, silahkan setiap hari membaca Asmaul Husna dan mengajari anak untuk menghafal asmaul Husna, karena Allah memerintahkan kepada kita semua untuk berdo'a dengan nama-namaNya. Asmaul Husna ini baik di baca di tengah malam saat sholat tahajud, ataupun setiap ba'da sholat setelah selesai wirid sehabis sholat. "1 hari hafalkan 1 asmaul husna, 99 hari hafal 99 asmaul husna. seperti one day, one ayat (satu hari, satu ayat," tambah ustad Yusuf.

Ustad Yusuf memberikan hadiah do'a Asmaul Husna yang telah dituliskan ibu Ustad Yusuf untuk dibaca dan diamalkan. " Saya sebut do'a ini doa untuk mengubah nasib, untuk memperlancar rejeki. Saya terima dari ibu saya, dan saya teruskan kepada Anda semua,"kata Ustad.

Do'a mengubah nasib, dan memperlancar rejeki (di baca 3 x, 11 x, 33 x, 111 x)

Ya fattah (yang Maha Membuka)

Ya Rozzak (yang Maha Pemberi rejeki)

Ya Muhawilal Akhwat ( yang Maha mengubah keadaan), ubahlah keadaan kami ke keadaan yang lebih baik

Hasbunnallah wani'mal wakil, ni'mal maula wa ni'mal nashir ( Cukuplah Allah sebagai wakilku, cukuplah Allah sebagai penolongku)

La haula walakuwata illa billahil alliyyil adzim


Share this Article on :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

Posting Komentar

 

© Copyright Wisata Hati Bersama Ust. Yusuf Mansyur 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.