News Update :

Semua Bisa Jadi Pengusaha, Bab 11 ’8 Prinsip Pengusaha’

Jumat, 04 Mei 2012

Ustad Yusuf Mansur menjelaskan bahwa untuk menjadi pengusaha sukses memerlukan 8 Prinsip dasar yang harus dipegang teguh. "8 Prinsip dasar ini harus dimiliki oleh setiap orang yang ingin sukses menjadi pengusaha. Dan setiap orang yang ingin sukses dalam hal apapun, seperti sukses mengejar dunia akhirat, sukses jodoh, sukses kerja, bebas hutang dan untuk banyak hal lainnya dalam urusan apa saja," kata Ustad Yusuf Mansur Senin (27/2) dalam acara Wisata Hati di Anteve jam 05.00 wib.

Ustad Yusuf memaparkan, Pertama, Amanah (Yakin), percaya diri dengan semangat billah (dengan melibatkan Allah). Memiliki keyakinan, percaya diri dengan melibatkan Allah. "Yakin pasti menjadi pengusaha sukses, InsyaAllah. karena melibatkan Allah, jadi insyaAllah dijauhkan dari sifat sombong dan membanggakan diri,"lanjutnya.

Ustad melanjutkan, bahwa hal itu berkaitan dengan prinsip dasar Kedua, Faghfirlana ( Ampuni kami ya Allah). "Mengapa kemudian banyak orang tidak bisa jadi pengusaha, tidak menjadi sukses, belum dapat jodoh, hutang banyak. Itu kaitannya dengan hal2 yang dilakukan di masa lalu. Banyak salah, banyak dosa. Karena itu setiap pengusaha hendaknya senantiasa istighfar, Faghfirlana.Ampuni kami Ya Allah,"kata Ustad.

Ustad Yusuf mengundang semua yang terpanggil untuk menjadi agen bukunya, berfikir besar bertindak besar. Bisa download formulirnya di http://www.yusufmansur.com/ atau hub 08121972222.


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Wisata Hati Bersama Ust. Yusuf Mansyur 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.