News Update :

Semua Bisa Jadi Pengusaha, Bab 7 Berkah, Ridho dan Doa Orang Tua

Jumat, 04 Mei 2012

Ustad Yusuf Mansur mengatakan bahwa semua orang mempunyai potensi yang sama untuk menjadi pengusaha, karena semua orang mempunyai orang tua. “Langkahkan kaki Anda ke rumah orang tua. Kalo jauh bisa telp atau sms. Bersimpuh. Cium tangan orang tua Anda. Dan minta restunya,” kata Ustad Yusuf Mansur Selasa (21/2) dalam acara Wisata Hati di Anteve jam 05.00 wib.

Bagi yang orang tuanya sudah meninggal, kata Ustad, bisa berziarah ke makam orang tuanya. “ Datang saja ziarah ke makam ortu, ceritakan apa yang menjadi rencana saudara semua. Misalnya, mama saya berencana ingin menjadi pengusaha muslim yang sholeh/sholehah. Yang cinta orang miskin, yang cinta anak yatim. Ingin membangun pesantren, rumah tanfidz. Semoga Allah mengabulkan ya ma,” terang ustad Yusuf.

Selama ini, kata Ustad, selalu menyalahkan tidak punya koneksi, tidak punya teman yang bisa membantu untuk jadi pengusaha. “Padahal Anda semua punya konektor yang sangat kuat. Orangtua Anda sendiri.Ayah anda. Umi. Abah. Ngapain cari yang lain. Ke orang tua Anda, minta restunya. Minta do’anya,”kata Ustad. Semestinya juga dengan dilanjutkan dengan Anda berikhtiar, dan tidak berpangku tangan.

Semisal saat ini, kata Ustad, Anda masih nol. “ Silahkan jalani semua yang sdh di pelajari. 1. Fastajibulli (penuhi seruan Allah. 2. Berdoa. 3. Restu orang tua,” kata Ustad.


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Wisata Hati Bersama Ust. Yusuf Mansyur 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.